Adsafelink - Shortlink Penghasil Uang Legit dan Terbukti Membayar

BisablogDEMO.blogspot.com - Mau tau rekomendasi shortlink penghasil uang legit yang terbukti membayar? Adsafelink aja!

Buat yang punya blog download atau sering bagi-bagi link ke orang lain, safelink adalah salah satu metode efektif untuk menghasilkan uang lewat blog.

Dari pengalaman saya, main safelink bahkan bisa mendatangkan untung yang lebih besar dan lebih cepet dibandingkan Adsense. Enaknya lagi kita tidak perlu menunggu approval segala, blog seumur jagung pun bisa langsung main safelink, yang penting kontennya cocok.

Nah, buat kamu yang baru mulai main safelink, biasanya pada bingung nih, "shortlink yang legit yang mana, kalo bisa yang bayarannya tinggi?" apalagi sekarang pilihannya banyak banget.

"Mang ada yah?"

Ada beberapa yang bisa saya rekomendasikan, salah satunya Adsafelink.

Adsafelink - Shortlink penghasil uang terbaik dengan bayaran tinggi untuk trafik Indonesia (image: https://unsplash.com/photos/WFSap6CIXuw)

Apa Itu Adsafelink?

Adsafelink adalah salah satu URL Shortener yang dimiliku Hitsadsmedia yang juga punya SafelinkU. Dan ternyata tidak hanya dua shortlink ini saja, masih ada satu shortlink penghasil uang lain lagi, namanya Linku.

Meski sama-sama berupa layanan pemendek URL, ketiganya punya ciri masing-masing yang membuat kita bisa memilih salah satu yang skemanya paling cocok dengan kebutuhan kita.

Anyway, by the way, busway, kalau melihat payout rates, sistem kerja, dan tetek-bengek lainnya, Adsafelink rasanya lebih fokus ke pengguna lokal atau memang yang mengincar trafik lokal.

Ini keliatan dari payout rates buat trafik Indonesia yang lebih besar dibanding SafelinkU ato Linku. (Rp82.000 vs $4.50 vs Rp56.000)

Menu juga bahasa Indonesia kabeh, jadi kalo ada bule yang mau mencoba Adsafelink harus bisa bahasa Indonesia dulu, wkwkwk.

Untuk pembayaran Adsafelink tidak support Paypal, tapi masih ada macam-macam metode penarikan lokal lainnya seperti Transfer Bank, Pulsa Seluler, OVO, sama GOPAY.

"Payout ratesnya berapa"

Lumayan besar jika dibanding shortlink penghasil uang dan pulsa pada umumnya.

Seperti saya sebut di atas, payout rates untuk trafik Indonesia besarnya Rp82.000 per 1.000 views. Paling besar adalah Jerman, Rp125.000 per 1.000 tampilan. Jika kamu mengincar trafik dari negara berbahasa Inggris nilainya juga tidak kalah menarik. Lebih lengkapnya siahkan lihat tabel berikut ini.


Negara CPM Negara CPM
Germany Rp125.000 United Kingdom Rp110.000
Qatar Rp120.000 Canada Rp102.000
Kuwait Rp120.000 Switzerland Rp102.000
United States Rp115.000 Indonesia Rp82.000
Netherlands Rp115.000 Worldwide Rp30.000

Tidak hanya menjadi URL Shortener dengan bayaran tinggi untuk trafik Indonesia, Adsafelink juga punya jumlah penarikan yang minim banget!

Buat gajian pertama, cukup punya saldo Rp27.000 saja untuk menarik dana dalam bentuk Pulsa, Gopay, atau OVO senilai Rp25.000. Daftar lengkapnya lihat tabel ini aja!


Metode Penarikan Minimum Withdrawal
Transfer Bank Lokal Rp50.000
Pulsa / GOPAY / OVO Rp25.000 Rp27.000
Pulsa / GOPAY / OVO Rp50.000 Rp52.000
Pulsa / GOPAY / OVO Rp100.000 Rp102.000
Pulsa / GOPAY / OVO Rp150.000 Rp152.000
Pulsa / GOPAY / OVO Rp200.000 Rp202.000

Cara Daftar dan Dapat Uang dari Adsafelink

Untuk mendapatkan uang dari Adsafelink caranya gampang banget!

Tinggal daftar, buat link pendek, lalu bagikan di blog, forum, atau akun sosmed, dan tunggu sampai saldo terkumpul.

1. Daftar Adsafelink

Langkah ini rasanya tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Bisa lah daftar sendiri!

Masuk ke Adsafelink.com lalu cari aja tombol DAFTAR atau BERGABUNG SEKARANG. Isi form pendaftarannya.

Kalau sudah kita bisa langsung login tanpa perlu verifikasi email terlebih dahulu.

2. Cara Buat Link Pendek dengan Adsafelink

Agar lebih mudah, Adsafelink sudah menyediakan banyak tools untuk membantu kita membuat shortlink.

Cara yang paling mudah adalah melalui dasbor admin. Tinggal cari link yang mau dibagikan, lalu salin link tersebut ke kotak isian yang tersedia. Kalo dah selesai, shortlink bisa langsung dilihat dan disalin.

Selain menggunakan tools tersebut, masih ada lagi tools lain yang berguna banget, terutama mass shrinker sama full page script.

Cara Pakai Mass Shrinker Adsafelink

Mass shrinker akan sangat berguna untuk membuat banyak link pendek sekaligus. Lumayan bisa bikin shortlink sampe 20 link sekaligus. Jadi tidak perlu buat satu-persatu, pegel!

Untuk memakai tools ini, pilih menu ALAT ► MASS SHRINKER, lalu masukan semua link yang akan dibuat pendek.

Cara Pakai Full Page Script Adsafelink

Kalo tools ini cocok banget untuk mengubah semua link yang ada di satu blog jadi link pendek.

Ada dua metode yang bia kamu pilih. Pertama, kita bisa mengubah semua link kecuali link tertentu (exclude) atau kita bisa mengubah link tertentu aja (include).

Untuk memakainya, masuk ke menu ALAT ► FULL PAGE SCRIPT lalu pilih jenis script yang mau dipakai.

Misalnya, kita mau mengubah semua link yang ada di blog ini kecuali link ke google.com dan internal link (link ke blog ini). Kalau kasusnya seperti ini, kita bisa pakai script shorten exclude. Pada variabel shorten_exclude kita masukan nama domain yang tidak akan kita jadikan shortlink, sehingga kode tersebut akan tampak seperti ini.

<!-- Full Page Script Exclude-->
<script type="text/javascript">
    var go_url = 'https://virtualdata.me/';
    var api = '49e125a5ec4da81a652f2aea2cfcf8e2a30271cf';
    var shorten_exclude = ['google.com', 'reviewblogseo.blogspot.com']; 
</script>
<script src='https://adsafelink.com/js/webscript.js'></script>
<!-- Full Page Script Exclude-->

3. (BONUS) Komisi dari Referal

Tidak cuma melalui link pendek saja, Adsafelink juga memberi bonus komisi kalau kita berhasil untuk mengajak orang lain menggunakan layanan URL shortener ini.

Lumayan, komisinya 15% dari penghasilan orang yang diajak!

Lha, rugi dong kalo ikut pake link afiliasi?

Nggak dong!

Komisi referal memiliki perhitungan yang berbeda. Buktinya, mau daftar pakai link afiliasi atau tidak ya dapatnya segitu-gitu juga.

Jadi daripada komisi referalnya sayang, lebihbaik ikutan pakai link afiliasi orang. Hitung-hitung terima kasih sudah direkomendasikan barang bagus, ya gak?

Penutup

Sekarang cukup mudah untuk mencari URL shortener yang membayar mahal buat trafik Indonesia. Tapi mencari shortlink yang legit dan awet itu yang cukup sulit.

Saya sendiri sudah mencoba lumayan banyak shortlink, sayangnya ketika sudah merasa cukup nyaman layanannya malah bubar jalan.

Adsafelink juga bukan jaminan, hanya saja jika kita melihat Hitsadsmedia di belakangnya, kayaknya bakalan oke. Lihat saja SafelinkU yang sudah jalan dua tahunan (atau lebih y?).

Bukan hanya payout rates-nya saja yang besar, minimum WD-nya juga lumayan kecil. Hal lain yang tidak kalah penting, bayarannya cepat. Prosesnya memakan waktu 2-7 hari kerja, tapi biasanya sih lebih cepet dari itu.

Makanya yang enak langsung coba saja, daftar sekarang di Adsafelink, jangan sampai ketinggalan!

0 Response to "Adsafelink - Shortlink Penghasil Uang Legit dan Terbukti Membayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Template Blogger Terbaik Rekomendasi