Adtival - URL Shortener CPM Tinggi Untuk Trafik Indonesia

BisablogDEMO.blogspot.com - Buat kamu yang sedang mencari URL Shortener CPM tinggi untuk trafik Indonesia, sudah coba Adtival belum?

Mencari URL Shortener legit lumayan gampang-gampang susah. Enaknya sekarang ada banyak pilihannya. Tidak cuma yang berasal dari luar negeri, yang buatan Indonesia juga sekarang banyak.

Saya sendiri lebih senang memakai URL Shortener lokal.

Alasannya sih simpel, rata-rata payout rates buat trafik Indonesianya lumayan besar.

Kalau tidak percaya, coba saja bandingkan payout ratesnya dengan URL Shortener luar negeri yang populer seperti shorte.st atau adf.ly, miris banget CPM Indonesianya!

Nah, kemarin kan saya sempat merekomendasikan Adsafelink buat buat kamu yang sedang mencari shortlink terbaik buat trafik lokal. Sekarang tambah satu lagi nih URL Shortener yang juga punya CPM tinggi buat trafik Indonesia. Adtival!

Review Adtival - Shortlink penghasil uang dengan bayaran tinggi untuk trafik Indonesia (Image: https://unsplash.com/photos/mcSDtbWXUZU)

Adtival - Review dan Bukti Pembayaran

Adtival.network adalah layanan shortlink yang fungsinya buat bikin link panjang jadi pendek. Tapi tidak hanya itu, setiap kali ada yang mengklik link tersebut, kita akan dapat komisi.

Adtival sendiri bukan pemain baru, domainnya sudah ada dari akhir 2017.

Ini penting nih, soalnya sekarang banyak shortlink lokal yang memberi CPM besar tapi umur baru hitungan bulan dah bubar jalan.

"Ngomong-ngomong berapa bayarannya?"

Seperti saya bilang di atas, Adtival adalah URL shortener dengan bayaran tinggi untuk trafik Indonesia. Payout ratesnya sampai $8.20 per 1.000 views. Gede banget lah dibanding shortlink Indonesia lain!

Sayangnya CPM rata-rata yang kita dapat biasanya di bawah nilai tersebut.

Saya sendiri cuma bisa dapat CPM rata-rata $5.70-$5.90 aaja per 1.000 views. Memang lebih kecil, tapi masih terbilang besar di antara URL shortener lokal lainnya.

Btw, tidak cuma buat trafik Indonesia aja, Adtival juga punya payout rates tinggi buat trafik internasional. Paling tinggi Jerman, CPM $12.00, untuk negara berbahasa Inggris juga besar, cek di tabel ini aja yah!

payout rates adtival
Daftar payout rates Adtival
"Trus WD minimal berapa?"

$5.00 saja!

Lumayan bisa cepet gajian dari Adtival. Saldo bisa ditarik lewat Paypal atau Transfer Bank lokal.

Btw, beneran dibayar gak?

Ya bener, masa bohong!

Buat yang khawatir Adtival itu SCAM atau penipuan, silahkan lihat bukti pembayarannya di bawah ini (payment proof).

Bukti pembayaran (payment proof) Adtival

Cara Daftar Adtival

Buat yang minat, langsung aja daftar Adtival. Prosesnya mudah, cepat, dan gratis, tis, tis, tis!
  1. Masuk ke situs adtival.network
  2. Klik tombol LOGIN/SIGN UP
  3. Pilih REGISTER A NEW MEMBERSHIP
  4. Klik tombol SIGN IN WITH GOOGLE, selesai!
Btw iya, daftar member baru cuma bisa pakai akun Google. Dulu bisa pakai akun Facebook juga tapi sekarang sudah dihapus.

Buat yang tanya "kenapa cuma bisa daftar pakai akun Google?" mungkin ini dipakai untuk mencegah user yang suka buat banyak akun dan me-refer dirinya sendiri supaya dapat tambahan komisi.

Bicara referal, Adtival punya komisi referal 5% buat kamu yang berhasil mengajak orang lain ikutan pakai Adtival lho!

Cara Pakai Adtival

Cara buat shorlink di Adtival gampang banget!

Masuk ke dasbor Adtival terus pilih menu NEW LINK. Di sini kita bisa buat link pendek menggunakan dua tools.

Tools SINGLE LINK dipakai untuk membuat satu shortlink, kalau MASS SHRINKER dipakai untuk membuat banyak shortlink sekaligus, bisa sampe 100 URL!

Selain kedua tools ini, ada juga tools Full Page Script yang bisa dipakai untuk mengubah semua link yang kita mau jadi shortlink.

Scriptnya sendiri ada dua, Shorten Exclude dan Shorten Include.

Kalau Shorten Exclude, kita bisa mengubah semua link yang ada di blog jadi shortlink kecuali link tertentu. Misalnya kita mau mengubah semua link kecuali link internal sama link ke Google, pakai script ini.

Untuk Shorten Include sendiri biasanya kita pakai untuk mengubah link yang mengarah ke domain tertentu jadi shortlink. Misal kita mau bikin shortlink dari semua link yang mengarah ke Google Drive atau Mediafire, pakai script ini.

Penutup

Memakai shortlink adalah salah satu cara tercepat untuk menghasilkan uang lewat internet. Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi shortlink penghasil uang terbaik dan membayar mahal trafik Indonesia, Adtival jelas harus jadi pertimbangan.

Selain sudah lumayan lama main di safelink, payout ratesnya juga termasuk tinggi untuk ukuran trafik Indonesia. WD juga gampang banget soalnya cuma butuh saldo $5.00 aja, jadi tidak perlu menunggu lama untuk bisa gajian dari Adtival.

Ayo, tunggu apa lagi? Langsung aja daftar Adtival dan kumpulin komisinya!

0 Response to "Adtival - URL Shortener CPM Tinggi Untuk Trafik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Template Blogger Terbaik Rekomendasi