Download Template Blogger Mirip Situs PanduanIM

BisablogDEMO.blogspot.com - Tidak hanya memiliki konten yang sangat berkualitas, situs PanduanIM juga memiliki tampilan yang minimalis yang sangat sedap dipandang mata. Khusus penguna Blogspot, ada lho template Blogger yang mirip dengan situs Panduanim.

Download template Blogger mirip panduanim
Download template Blogger mirip panduanim
Siapapun yang belajar ngeblog mugkin tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Wajar sih, karena hampir semua keyword yang berbau tutorial ngeblog untuk pemula banyak dikuasai situs yang satu ini. Mulai dari cara membuat blog, mendatangkan trafik, hingga tips SEO ada semua di sini.

Tidak cuma sekedar nangkring di urutan teratas saja, isi dari situs ini memang sangat berbobot. Selain itu panduannya pun dibuat dengan struktur yang jelas agar kita bisa mengikutinya secara bertahap.

Maka dari itu, jika ada bloger pemula yang ingin belajar ngeblog, saya selalu menyarankan situs panduanim.com ini sebagai salah satu situs terbaik untuk belajar ngeblog.

Tidak hanya kontennya saja yang bisa menjadi inspirasi, tampilan situs ini juga bisa memberi inspirasi juga bagi kamu yang menginginkan tampilan blog yang minimalis.

Buat kamu yang ingin memiliki tampilan blog mirip panduanim.com, ada lho template Blogger gratisnya yang dibuat oleh Tomy Saputra dari iamdzgn.blogspot.com. Untuk melihat demo template dan mendownloadnya, langsung saja klik tombol di bawah ini yah!


0 Response to "Download Template Blogger Mirip Situs PanduanIM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Template Blogger Terbaik Rekomendasi