Tips Menggunakan Jasa Penulisan Artikel

BisablogDEMO.blogspot.com - Buat yang pernah buat blog pasti tahu kan repotnya membuat blog baru. Selain membuat 'rumah' untuk blog, kita juga harus membuat konten, memilih tema, riset keyword, hingga mencari backlink berkualitas.

Nah, salah satu yang memakan waktu lama adalah proses pembuatan konten. Selain harus riset keyword, konten juga harus dibuat serapih mungkin agar mudah dibaca manusia dan bot Google.
Untungnya kini ada layanan jasa yang bisa kita pertimbangkan untuk memudahkan kita dalam membangun sebuah blog, salah satunya adalah jasa penulisan artikel.

Melalui layanan ini, kita tidak perlu membuat artikel sendiri. jasa ini akan cocok untuk pemilik website yang sangat sibuk untuk membuat konten mereka sendiri. Selain itu jasa ini juga akan cocok untuk bloger yang ingin lebih fokus pada aspek blog lain seperti SEO dan marketing.

tips memilih jasa penulisan konten

Buat kamu yang sudah menghasilkan uang dari blog dan tidak mau repot, jasa penulisan konten jelas menjadi salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan. Hanya saja ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum memilih jasa penulisan konten yang baik.

Pertama, ada beberapa jasa penulisan artikel yang menggunakan cara curang dalam membuat sebuah konten. Salah satunya adalah dengan mencurinya dari blog/website miilik orang lain.

Kualitas konten yang dihasilkan dengan cara ini memang cukup atau bahkan sangat baik. Hasilnya pun bisa sangat cepat. Namun karena konten ini juga dipublish oleh orang lain, maka blog kita akan terkena penalti konten duplikat karena memposting artikel milik orang lain. Bukannya terbantu jasa penulisan artikel, kita mungkin malah akan repot sendiri.

Kedua, ada jasa penulisan konten yang menggunakan tools article spinner dalam membuat konten. Dengna cara ini, konten yang ada akan di-spin sedemikian rupa agar bisa tampil unik tanpa harus membuatnya dari nol.

Prosesnya sendiri sangat sederhana. Biasanya kata-kata umum yang ada dalam sebuah artikel akan diganti dengan kata lain yang memiliki arti yang sama. Pada beberapa tools lainnya, artikel diambil dari web berbahasa asing lalu diterjemahkan dengan sedikit tambahan kata.

Sama seperti cara sebelumnya, artikel yang dibuat dengan cara ini terbilang sangat cepat. Tidak hanya itu, article spinner yang baik bahkan bisa membuat tulisan yang 99% unik dan tidak terdeteksi plagiat.

Sayangnya hasil tulisan menggunakan alat ini kadang sangat buruk. Karena hasil spin mesin, tata bahasa artikel semacam ini sangat tidak enak untuk dibaca. Jika hanya dipakai untuk blog PBN saja rasanya tidak masalah, namun jika dipakai di blog utama, malah bisa membuat pembaca tidak betah.

Lalu bagaimana cara mencari jasa penulisan artikel yang baik?

Mencari penulis yang baik rasanya gampang-gampang susah. Untuk mempermudah,. kamu bisa menggunakan tips berikut ini.

Cek Portfolio

Cara termudah adalah dengan melihat portfolio penulis. Penulis profesional biasanya akan mencantumkan hal ini saat menawarkan jasa mereka. Dengan portfolio ini, kita bisa melihat siap saja yang pernah bekerja sama dengan penulis.

Cek Contoh Tulisan

Selain portfolio, jasa layanan artikel juga sering membuat contoh tulisan yang bisa mereka buat. Dengan contoh ini, kamu bisa menerka kualitas tulisan yang akan kamu dapat.

Namun hati-hati juga karena bisa saja tulisan yang dibuat menjadi contoh adalah tulisan terbaik mereka, meski pada kenyataannya kualitas yang kita dapat berada di bawah itu.

Pesan Beberapa Artikel Terlebih Dahulu

Sebagai langkah terakhir, pesanlah artikel dalam jumlah sedikit dulu untuk melihat kualitas hasil tulisan layanan tersebut. Biasanya setiap jasa artikel menyediakan minimum order sebanyak 5-10 artikel. kamu bisa mulai dari jumlah ini.

Jika kualitas dan gaya penulisannya cocok dengna kamu, barulah pesan artikel dalam jumlah banyak. namun jika kualitasnya ternyata tidak sesuai harapan, kamu bebas saja mencari jasa artikel lain yang banyak beredar di internet.

0 Response to "Tips Menggunakan Jasa Penulisan Artikel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Template Blogger Terbaik Rekomendasi