7 Lorem Ipsum Generator Unik dan Lucu

BisablogDEMO.blogspot.com - Lorem Ipsum adalah sekumpulan teks yang seringkali dipakai untuk mengisi tulisan pada desain website. Agar beda dari yang lain, ada lho lorem ipsum generator yang lucu dan unik!

Buat yang sering lihat desain website atau ngutak-atik template sendiri kayaknya bakal familiar sama yang namanya lorem ipsum.

Teks yang kelihatannya random ini memang sangat sering digunakan sebagai dummy content pada desain sebuah website. Denagn adanya teks ini, kita bisa memperlihatkan hasil jadi sebuah desain dengan lebih baik tanpa harus pusing memikirkan konten baru untuk desain tersebut.

Jika kamu ingin sesuatu yang lebih unik, ada lho lorem ipsum generator yang akan membuat teks lorem ipsum yang beda dari teks lorem ipsum biasanya.

Mulai dari pakai bahasa ala bajak laut sampai lorem ipsum yang menyelipkan naskah seuah film, ini dia XX lorem ipsum generator unik yang bisa kamu coba!

Lorem Ipsum Generator Lucu dan Unik

Lorem Ipsum Generator Unik dan Lucu

1. Pirate Ipsum

Sesuai dengan namanya, pirate ipsum akan men-generate teks lorem ipsum berbau-bau bajak laut. Menu pengaturan yang disediakan antara lain jumlah kata, kalimat, dan paragraf.
Clipper grapple main sheet strike colors holystone gunwalls Corsair carouser hardtack bounty. Fluke cog smartly loot hail-shot black spot pressgang Plate Fleet gun bowsprit. Boatswain man-of-war scallywag me barkadeer bilge rat smartly Nelsons folly nipperkin chantey.

2. Fillerama

Lorem ipsum generator yang akan membuat dummy text yang berasal dari script beberapa film seri terkenal seperti Doctor Who, Futurama, Star Wars, hingga The Simpson. Menu pengaturan yang disediakan antara lain header dan list.
The Force is strong with this one. I have you now. You are a part of the Rebel Alliance and a traitor! Take her away! Obi-Wan is here. The Force is with him. Partially, but it also obeys your commands.

3. Hipsum

Hipsum alias Hipster Ipsum adalah lorem ipsum generator yang akan membuat placeholder text dengan kata-kata hipster. Menu pengaturan yang disediakan adalah jumlah paragraf dan opsi untuk membuat lorem ipsum yang sepenuhnya penuh dengan istilah hipster atau mencampurnya dengan teks latin lorem ipsum yang asli.
Photo booth marfa health goth butcher four dollar toast ethical tilde waistcoat gentrify. Austin deep v poutine, offal letterpress swag fixie gluten-free cardigan yr post-ironic gastropub iceland. Bitters yr twee, unicorn kinfolk ennui bicycle rights pork belly jianbing edison bulb gastropub.

4. Cupcake Ipsum

Menu pengaturan yang disediakan antara lain jumlah dan panjang/pendek teks pada paragraf tersebut.
Cupcake ipsum dolor sit amet chocolate bar gummi bears. Apple pie ice cream fruitcake. Croissant jelly beans muffin dessert marzipan.

5. Cheese Ipsum

Menu pengaturan yang disediakan antara lain jumlah dan panjang/pendek teks pada paragraf tersebut.
Roquefort paneer fondue. Babybel edam fromage frais cheese and biscuits caerphilly pepper jack halloumi fromage frais. Stilton when the cheese comes out everybody's happy emmental cheesecake dolcelatte cheese triangles melted cheese queso. Gouda feta stilton say cheese st. agur blue cheese chalk and cheese pepper jack.

6. Office Ipsum

Office Ipsum adalah random text generator yang akan memberikan kalimat acak seputar pekerjaan kantoran. Kita bisa memilih untuk menampilkan kalimat hasil rapat atau feedback dari klien.
Digitalize i also believe it's important for every member to be involved and invested in our company and this is one way to do so cross sabers. Bleeding edge define the underlying principles that drive decisions and strategy for your design language nor criticality exposing new ways to evolve our design language deliverables pulling teeth.

7. Cat Ipsum

Lorem ipsum generator buat pecinta kucing. Eh, bukan kucing aja sih! soalnya ada peranakan lain dan teman-temannya si kucing juga.
Kitten siberian scottish fold russian blue but mouser yet egyptian mau. Siamese cheetah turkish angora sphynx. Sphynx norwegian forest, and cornish rex himalayan balinese havana brown tom. Thai russian blue cheetah donskoy malkin. Persian. American shorthair. Persian. Jaguar. Lionmalkin american shorthair malkin but ragdoll.
Selain lorem ipsum generator di atas sebenarnya masih ada banyak lagi yang lainnya. Tapi buat permulaan tujuh di atas cukup lah yah!

Kalau kamu punya tool favorit kamu sendiri, langsung aja sebutin di kolom komentar di bawah ini yah!

0 Response to "7 Lorem Ipsum Generator Unik dan Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Template Blogger Terbaik Rekomendasi